EDIBLE FLOWER ICE CUBES - Petani Udik

Recent Posts

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 04 April 2018

EDIBLE FLOWER ICE CUBES

How to make flower ice cubes 1

Saya berada di pesta pernikahan brunch akhir pekan lalu dan semua makanan terinspirasi oleh Pinterest. Mereka memiliki lobak donat dan buah, tusukan bacon, dan mereka mengubah wafel menjadi makanan jari dengan memasukkannya ke dalam cangkir terpisah dengan sirup di bagian bawah untuk dicelupkan. Itu mengingatkan saya bagaimana Pinterest telah meledakkan lapangan bermain ketika datang ke ide-ide kreatif
How to make flower ice cubes 18


Mungkin Anda pernah melihat es batu bunga ini beredar di situs. Mereka telah membuat saya tertarik untuk sementara waktu, dan akhirnya saya memberi mereka kesempatan. Mereka terlihat sangat cantik dan mereka tampak seperti ide yang sempurna untuk musim semi, tetapi mereka tidak sesederhana yang mereka lihat. Beberapa kali pertama saya membuat mereka, mereka tidak menjadi besar tetapi saya terus melakukannya dan akhirnya berhasil. Saya akan mencoba menghindarkan Anda dari kejengkelan dan membagikan apa yang saya pelajari


flower ice cubes square..1-DSC_0019-003
Meskipun Anda tidak akan benar-benar memakan bunga, varietas yang dapat dimakan seperti mawar, pansies, nasturtium, marigold, violet dan geranium pastinya akan menjadi pilihan terbaik untuk es batu ini. Saya menemukan bahwa pansy dan geranium bekerja dengan baik, dan saya tidak mencoba miniatur mawar, tetapi mereka akan menjadi pilihan yang baik. Anda juga dapat menggunakan rempah-rempah dan herbal mekar seperti mint, atau bunga sakura.


1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot