Drip Irrigation - Petani Udik

Recent Posts

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 29 Maret 2018

Drip Irrigation

Hasil gambar untuk Drip Irrigation

Sangat umumnya, dapat didefinisikan sebagai irigasi tetes terletak. Irigasi tetes adalah metode irigasi yang memungkinkan optimal aplikasi air dan pupuk di pertanian sistem di daerah kering. Air diterapkan secara langsung meresap ke dalam tanah menyirami akar zona pengaruh melalui sistem perpipaan dan emisi. 

 Saat ini beberapa perbaikan telah menambahkan ke drippers:

Kompensasi drippers: 
 Emiten ini menawarkan tingkat bunga tetap dalam waktu yang lebih atau kurang kisaran tekanan lebar. Kegunaan dari emisi ini adalah kemampuan homogenisasi irigasi sepanjang jalur irigasi sebagai baris emitor terakhir biasanya memiliki tekanan yang lebih rendah dari yang pertama karena tekanan drop akibat gesekan air dengan pipa 

 drippers Anti-drain: 
 ini tetes otomatis ditutup ketika menurunkan tekanan dalam sistem irigasi sehingga pipa pembuangan tidak terjadi, mengakibatkan manfaat seperti mencegah masuknya air ke dalam sistem dan irigasi pompa tidak perlu memuat sistem beroperasi, sehingga mengoptimalkan penggunaan mereka. 

 Adjustable drippers: mereka dapat mengatur aliran dengan kontrol mekanis

KEUNTUNGAN 

dari irigasi tetes: Secara signifikan mengurangi penguapan air tanah. Memungkinkan sistem irigasi sepenuhnya otomatis, dengan konsekuen penghematan dalam tenaga kerja. Mengontrol laju aplikasi lebih mudah dan lengkap. Karena mempertahankan kelembaban yang tinggi di bola lampu, memungkinkan penggunaan lebih asin air untuk irigasi sistem irigasi dan sprinkler permukaan. Memiliki penyesuaian yang lebih mudah pada medan yang tidak rata, berbatu atau curam. Mengurangi proliferasi gulma di area bebas-irigasi. Memungkinkan nutrisi dikendalikan tanpa kehilangan dengan pencucian dengan kemungkinan untuk memodifikasi setiap saat tanaman masukan, yaitu ini adalah sistem yang paling cocok untuk FERTIGATION air irigasi.

Bertumbuh dan sistem kontrol iklim: penggunaan sistem irigasi tetes secara luas digunakan dalam buah-buahan, jeruk, tanaman merambat dan tanaman sayuran, terutama di daerah beriklim sedang dengan langka sumber daya air.

Bagian instalasi: 
  • Majelis Pompa: untuk memberikan tingkat tekanan dan aliran tepat ke fasilitas. 
  • Penyaringan:: berbagai derajat ketebalan daripadanya terkait kemarahan filtrasi air kualitas, dan ukuran nosel sprinkler. 
  • Pemupukan sistem. 
  • Jaringan pipa. 
  • Porta penerbit pipa: aliran dan jarak antara mereka akan bergantung pada tanaman yang bersangkutan dan karakteristik tanah dimana Anda berada.

Drip irrigation heads

Biarkan mendapatkan air menetes dengan aliran, tekanan, membersihkan dan konsentrasi nutrisi yang diperlukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot