Ozon: Praktik terbaik untuk memerangi ganggang? - Petani Udik

Recent Posts

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 31 Maret 2018

Ozon: Praktik terbaik untuk memerangi ganggang?

algaeonerie.reg



Ahli air di daerah-daerah rawan ganggang yang demo di belakang ozon pengobatan sebagai jalan terbaik untuk menangkis ganggang racun. 

 Michael Beazley, administrator di kota Oregon, OH, mengatakan itu adalah metode pilihan pengobatan di kotamadya. 

 "pengobatan ozon adalah benar-benar muncul, praktik terbaik untuk berurusan dengan permukaan air,"Beazley berkata, per The Toledo Blade. 

 Doug Wagner, pengawas pengolahan air, menekankan efektivitas ozon untuk menangkis ganggang racun. 

"setelah Anda mendapatkan ozon ditambahkan ke dalam perawatan, Anda akan menghilangkan kesempatan untuk microcystin masuk ke keran air,"Dia berkata, setiap laporan. "[Ganggang masalah] tidak akan pergi, jadi kita akan memukul itu langsung." 

 Oregon datang ke kesimpulan ini setelah sedikit riset yang baik. Tanaman berlari program percontohan selama lima bulan tahun lalu, mengobati 4 galon air per menit dengan ozonation. Proyek percontohan termasuk ruang kontak dan penyaring biologis. 

 "Itu seperti microplant," Wagner berkata, setiap laporan. "Kami punya empat kolom yang memiliki profil filter yang berbeda di masing-masing untuk menempatkan air ozonated untuk melihat mana yang akan tumbuh bakteri terbaik yang akan mengkonsumsi organik dalam air." 

 Pejabat mengatakan sistem baru akan mengurangi tingkat klorin dalam air minum. Mereka harus memiliki proses-proses baru di tempat pada 2017. Pejabat berpendapat bahwa ozon menghasilkan lebih sedikit desinfeksi produk samping, dikenal sebagai trihalomethanes. EPA catatan bahwa ozon adalah salah satu disinfektan terkuat yang tersedia untuk air minum pengobatan. 

 Oregon pejabat memacu untuk tindakan oleh Toledo ganggang krisis dua tahun lalu, ketika sekitar 400.000 penduduk tidak dapat menggunakan air mereka selama lebih dari dua hari karena untuk kontaminasi beracun ganggang, menurut CNN. Oregon tidak bagian dari Toledo larangan, tapi itu juga menarik air dari Danau Erie. 

 "asupan air kota terletak di Danau Erie, tapi itu terpisah dari Toledo. Ketika air Danau mencapai pabrik pengolahan Oregon, ozon menggabungkan dengan listrik untuk memecah kontaminasi organik dalam air menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. Apa yang tersisa berjalan melalui filtrasi biologis. Sistem membunuh ganggang yang berhubungan dengan racun dalam sekitar delapan-persepuluh detik,"lapor The Blade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot