Ozon untuk pembersih saluran irigasi - Petani Udik

Recent Posts

ads

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 29 Maret 2018

Ozon untuk pembersih saluran irigasi

Hasil gambar untuk agricultural irrigation systems

Produk yang telah di industri ternak sekarang adalah menemukan aplikasi dalam sistem irigasi pertanian, membantu petani menjaga garis bersih. 

 ozon teknologi telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membersihkan air dalam sistem air perkotaan, Kolam Renang, dan Spa, dan, akhir-akhir ini, dalam buah pengepakan baris dan kilang anggur sebagai alternatif klorin. Tapi petani sekarang menunjukkan minat dalam teknologi ozon, kata Roger Wilson Wilson Orchard dan pasokan kebun anggur di Yakima, Washington. Wilson adalah dealer dari sebuah mesin ozon yang dibuat untuk sistem irigasi. 

 Oxion, Inc, sebuah perusahaan dari Kansas yang memegang proses dipatenkan meliputi ionisasi udara dan admixing ke dalam air irigasi, mulai menjual perangkat ozon di awal 1990-an untuk menjaga ternak air minum bersih. Asupan pakan ternak secara langsung berhubungan dengan jumlah air minum binatang — lebih mereka minum, semakin mereka memperoleh, menurut penelitian. 

 Oxion segera menemukan aplikasi pertanian lainnya untuk perangkat yang kecil, portabel, termasuk mencegah membangun-up Alga, besi bakteri, jamur dan biofilm organik lainnya dalam sistem irigasi. Perusahaan itu juga mengklaim bahwa mereka meningkatkan sistem ozon larut oksigen ke dalam air irigasi 30 sampai 45 persen, yang mengakibatkan penetrasi air, penyerapan nutrisi yang lebih baik, sistem akar yang sehat, dan mengurangi tekanan jamur dari penyakit seperti Phytophthora dan pythium. Beberapa petani telah dihapuskan gipsum aplikasi untuk tanah setelah menginstal mesin Oxion, menurut literatur produk

Alga 

Steve Jones, yang tumbuh sekitar 60 hektar ceri, apel Earligold, dan Bartlett d ' Anjou pir di Selah, Washington, dan memegang perbedaan menjadi kastanye penumbuh terbesar di negara dengan 16 hektar, telah menggunakan sistem ozon Oxion sejak dini 1990-an, bahkan sebelum unit yang dijual secara lokal. 

 Jones, yang adalah seorang ahli gizi susu sebelum menjadi orchardist, tahu Oxion's teknis perwakilan Roland Lodge dan akrab dengan aplikasi ternak ozon. Jones ingin menghentikan ganggang dari memasukkan kailnya menetes irigasi Chestnut dan pir. Dia sekarang memiliki empat unit ozon untuk menutup semua buahnya pohon dan untuk digunakan dalam membersihkan dan menyimpan chestnut nya. Meskipun garis menetes asli telah beralih ke alat penyiram, unit masih berharga dalam menjaga sistem irigasi nya bersih. 

' setelah saya mulai menggunakan ozon, saya tidak melihat deposit kalsium yang dapat sering dilihat di orchard berbeda dan Peralatan Irigasi,' Jones mengatakan, menambahkan bahwa pelumpuran air selama irigasi di blok nya remaja juga menghilang. ' Saya menemukan ozon menjadi non-invasif cara untuk menjaga garis yang bersih. Saya pikir menggunakan tembaga sulfat, tetapi kemudian saya akan menambahkan terlalu banyak tembaga pohon tersebut.' 

 Saudara Darin dan Bryce Molesworth, pemilik kebun-kebun cincin kuningan dari Mosier, Oregon, telah bergeser dari tangan baris untuk dampak alat penyiram menetes irigasi di perkebunan ceri mereka karena mereka berusaha untuk menghemat air di Das Hood River sensitif. 'Kami pompa dari sumur-sumur yang mendalam dan kita berada dalam area kritis airtanah,' Darin mengatakan. ' Kami sedang mencari cara untuk membersihkan saluran kami karena kami memiliki masalah-mengerikan dengan besi bakteri.' 

 Ini akan menjadi musim penuh pertama mereka akan menggunakan dua Oxion unit, sistem tiga dan enam-cell. 'Sudah, potongan besar 'barang' yang keluar dari garis,' Darin mengatakan, – mengenai tindakan pembersihan ozon. Sebelum membeli unit ozon, mereka mencoba menggunakan pemutih untuk membersihkan saluran dan mempertimbangkan menggunakan asam sulfat. 'Tapi kemudian Anda menambahkan bahan kimia untuk Anda, dan kami tidak ingin melakukan itu,' katanya. 

 jika manfaat lain yang diklaim oleh perusahaan menjadi kenyataan, Darin mengatakan, merujuk untuk meningkatkan air penetrasi dan peningkatan respirasi dan gizi ketersediaan, ia menganggap bahwa 'bonus.' Mereka tidak memiliki pengalaman namun dengan unit ozon melalui seluruh musim berkembang untuk melihat perbedaan dalam air penetrasi. 

 Oxion's portabel unit berbagai ukuran, memperlakukan 300 galon air per menit untuk 1.200 galon; biaya unit bervariasi dari $6.000 hingga $12.000..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot